Paul Pogba Mensupport MU

Bruno Fernandes sempat mengakui sangat menikmati pada permainannya di Manchester United. serta juga, ada Paul Pogba dan serta saat ini dengan tetap selalu mensupportnya. Sejak dia dibeli dari Sporting CP pada saat di bulan Januari 2020 menujumarin, Bruno Fernandes pun juga langsung menjadi sesosok penting di Manchester United. Pemain dan serta saat ini berasal dari Portugal ini juga langsung menjadi seorang jendral di lapangan, serta cukup sering mencetak gol.

pada saat musim lalu, Bruno Fernandes pun mampu memuntuk delapan gol serta juga tujuh assist dari 14 laga pada Liga Inggris. Musim ini dia lebih gahar, Brunno Fernandes telah membukukan 11 gol serta juga tujuh assist pada 16 laga sejauh ini. Bruno Fernandes juga mengaku, dirinya sangat menikmati permainannya bersama Manchester United. Ditambah lagi, Paul Pogba dan serta saat ini membantunya dari hari pertama!

“pada saat saya baru saja tiba, dia sesertag cedera serta sesertag menjalani pemulihan. Begitu saat kami bertemu, Pogba mengucapkan ‘saya telah melihat banyak sekali gaya bermainmu serta juga pergerakanmu, jangan pernah khawatir, begitu aku telah pulih aku akan segera membantumu’,” ucap Fernandes menujupada NBC Sport. “Itu pun juga memberikan rasa menujupercayaan diri. Setelahnya, dia memang telah benar-benar membantu saya,” di tambah pemain dan serta saat ini berusdia 26 tahun tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *