Trending Tagar Sriwijaya Air JT 182

Pesawat Sriwijaya Air JT 182 dan serta saat ini telah diduga jatuh menjadi perhatdian netizen di dundia maya. Bahkan, tagar SJ128 menjadi trending di twitter. Dari pantauan, tercatat hingga pukul 8.30 WIB tadi telah ada 3.982 orang mencuitnya. Menjadi dan serta saat ini paling sering diungkapkan warga net. Para netizen mencuit sejumlah kalimat kalimat puitis serta menyentuh dalam postingannya. Dukungan besar diberikan menujupada tim sar, serta menujuluarga korban agar dikuatkan.

“mereka tak menghilang, mereka tak jatuh, mereka hanya pergi lebih jauh, menembus cakrawala, namun lupa berpamitan bersama semesta. Rest In Peace #SJ128,” cuit @arslvio dalam cuitannya sembari memposting pesawat menembus awan gelap, Minggu (10/1/2021)

Cuitan @arslvio menjadi dan serta saat ini populer diantara lainnya. Sejak di posting 7.58 tadi, sedikitnya 393 akun twitter mengomentari, tujuh orang memposting ulang, serta 2.541 orang menyukainnya. Sementara itu, ucapan percakapan imajinasi diungkapkan para nitizen. Mereka membadan serta saat indian pasrahnya pilot bersama kondisi itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *