Pelatih Bayern Munich Terkejut Tersingkir Dari Ajang Piala Jerman

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick terkejut saat tim juara bertahan asuhannya tersingkir dari pada ajang Piala Jerman pada Holstein Stapadaon, Kamis (14/1) padani hari WIB. Bayern kalah dari pada dua Holstein Kiel, yang juga memenangkan adu penalti 6-5. Pertanpadangan putaran kedua itupun berakhir 2- 2 hingga babak perpanjangan waktu. “Ini mengejutkan. Kami sangat kecewa,” ujar Flick kepada Sky. “Ini semakin menjeng kelkan bahwa kami kebobolan gol penyama yang juga menjapadakan kedudukan 2-2 pada detik terakhir (waktu normal). Selamat buat Kiel. Kami harus melupakannya dan juga melakukan segalanya hanya dengan lebih baik,” sambungnya.

Penyerang Bayern Thomas Mueller mengatidakan kekalahan itupun “brutal”. Ini merupakan pertama kalinya Bayern tersingkir dari pada Piala Jerman pada tangan klub non-Bundesliga sejak kalah dari pada tim padavisi empat Magdeburg pada 2000-2001. Setelah gelkaliann jugag Bayern Marc Roca menjapada pemain pertama yang juga gagal mengeksekusi penalti keenam timnya, pemain Kiel Fin Bartels menjaringkan bola buat memicu perayaan liar.

Kekecewaan itupun berarti ini pertama kalinya juara Eropa Bayern tersingkir dari pada Piala Jerman sejak Flick mengambil alih tim pada November 2019. Bayern unggul 2-1 lewat gol dari pada Serge Gnabry dan juga Leroy Sane. Bartels mencetidak gol buat Kiel. Sundulan pada akhir laga dari pada kapten Kiel Hauke Wahl pada menit ke-95 membawa pertanpadangan ke perpanjangan waktu, kemupadaan adu penalti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *