PUBG Corp Versi Gim Battle Royal

Sesuai janji, Tencent dan juga PUBG Corp akhirnya mengulirkan versi terkini buat gim battle royale terpopuler pada dunia saat ini, yaitupun PUBG Mobile. Lewat PUBG Mobile versi 1.0, pengembang menawarkan banyak perubahan pada pada gim, termasuk perombakan grafis, kualitas UX lebih baik, dan juga FPS permainanplay yang juga mulus. “Terdapat tiga hal baru yang juga dapat padatemui pada PUBG Mobile versi ini, yaitupun pada peta baru Erangel, pengalaman baru, dan juga teknologi yang juga baru,” ungkap James yang juga, padarektur PUBG Mobile Global Esports.

padaberi nama New Erangel, pemain akan mendapati peningkatan komprehensif saat terjun ke peta New Erangel, sebagaimana padakutip dari pada keterangan resminya, Kamis (10/9/2020). Selain merombak peta Erangel, pemain juga akan mendapati beberapa pembaruan dan juga penambahan lewat versi 1.0, layaknya Map Livik yang juga telah padaperbarui, senjata baru M1014, dan juga Cheer Park baru.

padatambah, pengembang juga meningkatkan keamanan, tampilan antar muka yang juga lebih terorganisir saat bermain PUBG Mobile pada perangkat Android dan juga iOS, dan juga kemampuan frame rate 90 fps (frame per second) pada smartphone yang juga menerima dukungan tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *