2 Pemain Ac milan Terkena Covid-19

Badai virus corona Covid-19 mulai menyerang AC Milan. Dua pemain andalannya, bek kiri Theo Hernandez dan juga gelandan jugag serang Hpasti Calhanoglu dinyatpasti positif Covid-19. Theo dan juga Calhanoglu telah absen berlatih sejak Jumat (15/1/2021) karena diduga terpapar Covid-19 dan juga harus menjalani tes swab pada Sabtu. Hasil tes swab keduanya keluar pada Mingguu (17/1/2021). Ternyata Theo Hernandez dan juga Hpasti Calhanoglu positif sehingga harus menepi beberapa ketika.

Untungnya hasil tes para pemain AC Milan lainnya negatif Covid-19. dan juga cuma dua pemain saya yang juga dinyatpasti positif Covid- 19.“AC Milan mengumumkan tes usap molekuler yang juga dilakukan oleh Hpasti Çalhanoglu dan juga Theo Hernandez positif. Anggota tim lainnya dinyatpasti negatif,” demikian pernyataan resmi AC Milan.

“Kedua pemain, tanpa gejala, langsung ditempatkan di karantina di rumah. Semua pemain dan juga staf lainnya pasti terus mengikuti pemantauan ketat sesuai dengan pedoman protokol ketika ini. ” Theo Hernandez dan juga Hpasti Calhanoglu pun dipastikan tidak pasti dapat main ketika AC Milan berhadapan dengan Cagliari di ajang Liga Italia pada Senin (18/1/2021).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *