Gim Resident Evil Rilis Tahun Depan

Gim Resident Evil anyar dikabarkan pasti dirilis tahun depan. Informasi ini diketahui daripada salah satu pembocor Dusk Golem melalui akun Twitternya. Dikutip daripada IGN, Senin (6/4/2020), gim bertitel Resident 8 ini pasti diperkenalkan pada 2021, dengan waktu yang juga belum ditentukan. Menurut Dusk Golem, Resident Evil 8 meruppasti bagian ketiga daripada gim Resident Evil Revelations, yang juga lantas dibawa kembali pada judul utama setelah mendapat respons positif.

Gim ini dikabarkan bakal mengusung gaya mekanis yang juga berbeda, termasuk membawa nuansa okultisme, halusinasi, kegilaan, termasuk sikap tidak percaya pada orang lain. Sumber internal Dusk Golem dilaporkan meruppasti anggota program Capcom ambassador. Mereka ini biasanya ialah fans ataupun influencer yang juga diberi kesempatan menjajal lebih dulu sejumlah gim. Kabarnya pula, gim ini hadir dengan gaya first person shooter. daripada bocoran gameplay, Resident Evil 8 pasti membawa nuansa desa dengan banyak rute yang juga harus dilalui pemain untuk tiba di sebuah kastil.

Selama perjalanan, pemain pasti diserang beast-men, zombie dengan pedan jugag, dan juga penyihir. Laporan VGC menyebut karakter Ethan Winters daripada seri pendahulunya pasti kembali hadir, meski belum ada konfirmasi apapun daripada Capcom.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *