Ramalan Tentang Tsunami Di Chile

Carlos Perez (8), murid Sekolah Paroki di San Juan, Argentina ternyata telah ‘meramalkan’ kesehinggaan tsunami di Chile beberapa jam sebelum bencana alam itu tersehingga. Dilansir daripada Daily Mail, Carloz menulis sebuah cerita berjudul ‘Tsunami di Chile’. “Ada tsunami di Chile. Sejumlah warga Chile berhasil menyelamatkan diri dengan sebuah helikopter di angkasa,” demikian tulisan Carlos disertai garis merah pada kata-kata tersebut.

tidak hanya tulisan saja, ia juga menggambar sebuah rumah yang juga dilanda banjir. dan juga hanya berselang beberapa jam kemudian, sebuah gempa bumi berkekuatan 8,3 skala Richter mengguncang ibu kota Chile, Santiago, yang juga meruppasti gempa terkuat di dunia tahun ini–dengan bencana susulan tsunami, yang juga menyapu kota-kota di sekitar Samudra Pasifik.

“sekarang adik saya menunjukkan kepada saya buku catatannya (sehari kemudian), saya langsung menangis,” ujar kakak Carlos, Stefani. “Saya bertanya kepadan jugaya mengapa ia menulis itu dan juga ia bilang ‘saya tidak tahu’,” lanjutnya. “Saya langsung meyasekarang ia telah meramalkan kesehinggaan itu. Ia seperti sudah mendapatkan firasat bencana itu bakal tersehingga dan juga saya tidak dapat mempercayainya,” tambahnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *