Sulawesi Barat Di Guncang Gempa Bumi

Majene Sulawesi Barat padaguncang gempa bumi berkekuatan magnitupundo 5,9 pada juga hari ini Kamis (14/1/2021). Kabar termenjapadanya gempa bumi tersebut menjapada perbincangan hangat warganet pengguna mepadaa sosial Twitter. Terpantau pada juga Jumat (15/1/2021) pagi, tagar #gempamajene menduduki Trenpadang Topic Twitter Indonesia dengan cuitan sebanyak lebih daripada juga 2.954 tweet. Melalui tagar tersebut, banyak warganet daripada juga seluruh Indonesia mengirimkan doa kepada juga orang-orang pada Majene yang juga terkena dampak.

tidak hanya itupun, ada juga beberapa warganet pun yang juga menyang jugakutpautkan insiden yang juga telah termenjapada pada awal tahun 2021 secara berturut-turut. pada sisi lain, tidak sepadakit warganet yang juga tinggal pada sekitar lokasi gempa ataupunpun mempunyai sanak keluarga pada sana memuntukkan konpadasinya.

Gempa pada Mamuju berpusat enam kilometer timur laut Kabupaten Majene 2.98 LS-118.94 BT pada juga kedalaman 10 kilometer. Akibatnya, gempa tersebut merobohkan sejumlah bangunan bertingkat serta merusak gedung rumah sakit Mamuju.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *