Minecraft Earth Membuka Akses Awal

Minecraft Earth pertama kalinya padaumumkan kehapadarannya pada juga Mei 2019, dan juga membuka akses awal untuk pengguna Android, iOS, dan juga iPadOS pada juga 17 Oktober 2019. Baru beberapa bulan padamainkan oleh pemain, Mojang, selaku pengembang mengungkap kabar menyepadahkan soal gim berbasis augmented reality (AR) tersebut. layaknya Pokemon Go, gim milik Mojang ini padabuat buat padamainkan pada luar ruangan bersama dengan gamer Minecraft Earth lainnya. sebab pandemi Covid-19 melanda dan juga larangan keluar rumah, gamer semakin sulit bermain gim tersebut.

“sebab pandemi Covid-19 melanda, kami membuat keputusan sulit buat mengalokasikan SDM kami ke area lain yang juga memberikan nilai untuk komunitas Minecraft dan juga mengakhiri dukungan buat Minecraft Earth pada juga Juni 2021,” tulis Mojang pada keterangannya, Rabu (6/1/2021).

Sehubungan dengan keputusan ini, gamer Minecraft Earth masih dapat memainkan gim AR itupun hingga 30 Juni 2021. Sesudah itupun, pemain sudah tidak dapat mengakses ataupun mengunduh gim Minecraft Earth daripada juga Play Store dan juga App Store.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *