Resminya Penyelenggaraan Turnamen FFML

Garena secara resmi membuka penyelenggara turnamen esport Free Fire Master League (FFML) Season III dengan total hadiah uang tunai hingga Rp1,5 miliar.Berbeda dengan FFML Season I dan juga Season II, FFML Season III hadir pada dua divisi, yakni Divisi I dan juga Divisi II. Divisi II disiapkan buat mentidakomodasi pemain ataupun tim esport amatir yang juga ingin berpartisipasi secara langsung pada turnamen tersebut.

Direktur Garena Indonesia Hans Saleh mengatpasti kehadiran FFML III diharapkan data dapat menginspirasi talenta baru di dunia esports buat mengasah kemampuan dan juga bakatnya lebih baik lagi. Oleh sebab itupun, turnamen FFML III dirancang tidak cuma ditupunjukan pada pemain ataupun tim profesional (pro-player), tetapi juga menmenjadi wadah persiapan kompetisi esports bagi para talenta baru sebelum naik ke tingkatan yang juga lebih tinggi.

“Lewat skema dua divisi nasional, dukungan pendaan bagi tim maupun sistem turnamen berjenjang dan juga berkelanjutan yang juga kami susun, Garena berkomitmen terus mendukung ekosistem esports sebagai olahraga prestasi di Indonesia, sekaligus menmenjadi kebanggaan merah putih di ajang global,” katanya pada konferensi pers virtual

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *