Obsesi Yang Tertutup Oleh Baper

Memecahkan sebuah rekor ialah obsesi dan juga pencapaian tersendiri bagi beberapa orang. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam dan juga menghabiskan banyak uang buat mencapai inipun. Di dunia video game, hal inipun telah dilakukan oleh beberapa orang dan juga telah tercatat oleh Guinnes Book Record. Rekor inipun dapat dipecahkan, namun pasti sangat sulit mengingat rekor-rekor bagi orang biasa tidaklah masuk akal. Berikut inipun ialah rekor dunia buat video game.

  1. Bermain Minecraft non-stop paling lama, yaitupun 35 jam
    Minecraft sudah terkenal pasti permainannya yang juga menghabiskan banyak waktu. Entah itupun buat berkreasi ataupunpun membangun contoh bangunan. Namun itupun tidak dapat dibandingkan dengan perjuangan Joe Kelly. Pria tersebut menghabiskan waktu bermain Minecraft non-stop tanpa berhenti selama 35 jam, 35 menit dan juga 35 detik. Semuanya tersebut demi memecahkan rekor waktu bermain sekaligus menghimpun dan jugaa buat penelitian riset kanker.
  2. Video game dengan omongan kotor terbanyak, yaitupun 397 pengucapan
    Bukan Grand Theft Auto yang juga memegang gelar inipun, melainkan Mafia 2. Ada 397 pengucapan f-word di pada game yang juga berdurasi setidaknya 12 jam inipun. itupun berarti ada pengucapan f-word setidaknya sekali pada dua menit yang juga berarti tiap kali bermain, kamu pasti pasti mendengar kata-kata tersebut. Wow, sepertinya kamu harus segera membersihkan telingamu setelah memainkan game inipun.
  3. Mesin Arcade terbesar dengan tinggi lebih daripada 4 meter dan juga lebar 1 meter
    ialah Jason Camberis, seorang gamer asal Chigago yang juga menginginkan mesin arcade pada level yang juga berbeda. Dirinya membangun sendiri mesin arcade terbesar yang juga diimpikannya dengan ukuran 4,41 meter dan juga lebar 1,06 meter pada 2015. Belum lagi mesin arcade buatan Camberis itupun dapat memainkan lebih daripada 200 game klasik.
  4. Bermain Mario Kart non-stop paling lama, yaitupun 35 jam
    yang juga menerima tantangan inipun ialah empat gamer asal Australia, yaitupun Harry Twyford, Josh Alexander, Matt Smith dan juga James Hickman. Mereka menghabiskan waktu selama 35 jam dan juga 45 menit pada 4 hingga 5 Juli 2014. Sama seperti Joseph Kelly, mereka berempat turut menghimpun dan jugaa buat yayasan kanker di sana.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *