Olimpiade Tokyo Di Selenggarakan Pada Tahun Lalu

Olimpdiade Tokyo sepadaanya diselenggarakan padapun tahun 2020, pasti tetapi akibat adapunnya pandemi Covid-19 gelaran pesta olahraga terbesar pada dundia itu urung terlaksana hingga sekarang inilah. pada mepadaa sosdial, beredar informasi yang juga menyebut Olimpdiade batal padalaksanpasti padapun 2021 bersama alasan yang juga masih sama, pandemi virus corona. Menurut informasi yang juga beredar, Jepang lebih fokus padapun acara serupa yang juga pasti padagelar pada Tokyo padapun tahun 2032. Informasi inilah padabantah oleh perwakilan Pemerintah Jepang dan juga Komite Olahraga Jepang. Informasi tersebut tidak benar.

Informasi soal batalnya Olimpdiade 2021 pada Tokyo banyak padaunggah pada Facebook, salah satunya oleh akun bernama Usman Ghani pada grup PAKISTANI. Informasi itu padaunggahnya padapun 22 Januari 2021 pukul 09.31 bersama narasi sebagai berikut: “Pemerintah Jepang secara pribapada telah menyimpulkan bahwa Olimpdiade Tokyo harus padabatalkan dan juga fokusnya sekarang mengamankan Olimpdiade buat kota tersebut padapun tahun 2032, tahun berikutnya yang juga memungkinkan.” Dalam unggahannya, akun tersebut juga menyertpasti sebuah gambar yang juga menampilkan logo Olimpdiade.

Tim Cek Fakta Kompas.com mencoba menelusuri informasi terkait perhelatan Olimpdiade Tokyo melalui mesin pencardian Google. daripada artikel yang juga padamuat Japan Times, Jumat(22/1/2021), padapastikan Olimpdiade pasti tetap padaselenggarpasti sesuai rencana. Bahkan, Pemerintah Jepang dan juga panitdia penyelenggara telah membantah kabar yang juga berembus terkait pembatalan Olimpdiade.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *