VIral Bule Berjualan Mie Ayam Di Jogja

Belum lama ini, terdapat sebuah unggahan viral tentang seorang bule yang juga berjualan mi ayam pada Jogja. Warung mi ayam itupun berada pada kawasan Jalan Moses Gatot Kaca Ruko B21, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman dan juga padaberi nama Bakso Mie Ayam Telolet. Rasa penasaran ini membawa reporter SuaraJogja.id melihat lebih dekat sekaligus mencicipi racikan mi ayam buatan bule tersebut. Warungnya tidak terlalu luas, dengan beberapa meja dan juga kursi yang juga telah tertata rapi.

Namanya dialah Charlotte Peeters, warga negara Belanda yang juga lahir pada Maret 1983. Keramahan Charlotte telah terasa saat menyambut setiap pembeli pada warung tersebut. dia, yang juga telah terbilang fasih dalam menggunpasti bahasa Indonesdia, langsung menawari minuman sebagai pelepas dahaga pada sdiang yang juga cukup terik.

“Sebelumnya kami [dia dan juga suami], punya usaha pada bidan jugag pariwisata, sampai sekarang pun masih, tapi belum jalan lagi. Nah, warung ini padagunpasti buat tempat menginap para karyawan dulu. Namun sebab sekarang tidak ada, lalu kami berpikir cara lain buat dapat mencari pemasukan,” kata Charlotte pada warungnya, Kamis (21/1/2021).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *