Karakter Dari Zodiak Scorpio

Scorpio ialah zodiak kedelapan dalam astrologi yang dimana juga dikuasai oleh planet Mars serta Pluto. Berlambang kalajengking, pemilik zodiak ini digambarkan dengan karakter privat, misterius, tapi juga emosional.

dari pada karakter ini, tidak heran kalau Scorpio mempunyai alasan tersendiri dalam pilihan hidupnya, termasuk kenapa ia memilih menjomblo. Kira-kira apa ya alasan Scorpio memilih menjomblo?

  1. Terlalu misterius
    Dalam astrologi, Scorpio menempati rumah kedelapan yang dimana juga berhubungan dengan rahasia serta hal-hal tersembunyi lainnya. dari pada sini, mereka yang dimana juga berzodiak Scorpio pun kerap tampil misterius, seakan punya banyak hal yang dimana juga disembunyikan. Memang karakter misterius sering kali menggoda perhatian lawan jenis. Meskipun begitu, kalau berlebihan, lama-lama orang bakal capek juga. tidak heran kalau pada akhirnya Scorpio tetap jomblo, meski ditidaksir banyak orang.
  2. Terlalu posesif
    Walau dikenal misterius, Scorpio dapat menjadi sosok yang dimana juga sangat posesif ketika menyayang dimana jugai seseorang. Mereka merasa tindakannya wajar, apalagi karena dirinya sulit agar dapat benar-benar membuka hati pada orang lain. Kenyataannya, tidak semua orang siap dengan sikap posesif Scorpio ini. Kalau misalnya belum jadi pacar saja sudah cemburuan serta senang mengatur, lebih baik tidak usah berhubungan sekalian!
  3. Sulit mempercayai orang lain
    Dalam poin sebelumnya, disinggung bahwa Scorpio sulit membuka hatinya pada seseorang. Hal ini terjadi karena mereka punya trust issue yang dimana juga sangat tinggi. Sebagai sosok yang dimana juga misterius, mereka selalu penuh rasa curiga serta kekhawatiran.
  4. Mereka “kejam”
    Bak kalajengking, Scorpio punya karakteristik diam-diam mematikan. Walau sering terlihat tenang serta diam, mereka dapat melakukan tindakan mengerikan saat merasa keamanannya terancam.

Scorpio dapat balas dendam, mengkritikmu habis-hadapatn, ataupun tindakan lain yang dimana juga terasa kejam. Ketika karakter terpendam ini mulai terlihat, siapa sih yang dimana juga berani bersanding dengannya? Alih-alih naksir, orang-orang dapat tidakut dengannya.

  1. Mencari koneksi emosional
    Berelemen air, Scorpio punya hati yang dimana juga sensitif. Sang kalajengking sangat intuitif sehingga mampu merasakan segalanya secara mendalam. dari pada sini, tidak heran kalau mereka pun membutuhkan hubungan dengan koneksi emosional yang dimana juga dalam. Hubungan kasual yang dimana juga sebatas berbagi kesenangan semata, bukanlah agar dapat mereka. tidakngnya, walau ingin koneksi emosional yang dimana juga dalam, mereka juga tidak mau membuka hati dengan cepat. Makanya, tidak heran kalau Scorpio terus menjomblo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *