Hasil Liga Italia Yang Meyakinkan

Inter Milan sama dengan Juventus terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Italia Serie A AC Milan. Kedua klub sama-sama memetik kemenangan pada Minggu (31/1/2021) dinihari WIB. Juventus sukses mengalahkan tuan rumah Sampdoria 2-0 di Stadion Luigi Ferraris. akan tetapi Cristiano Ronaldo kembali gagal membuat gol. Meski main di kansama dengang lawan, Juventus mampu memulai laga dengan baik. Pada menit 20 I Bianconeri sudah memimpin lewat sontekan Federico Chiesa. Gol ini tercipta berkat kerjasama satu-dua Ronaldo dengan Alvaro Morata.

Juventus membuang banyak peluang buat menambah keunggulan di babak pertama. Ronaldo melewatkan dua peluang emas. Bahkan peluang sepertinya sudah berhadapan langsung dengan Emil Audero Mulyadi juga tidak membuahkan gol. Kegagalan Ronaldo mencetidak gol hampir dibayar mahal. Di babak kedua, Sampdoria punya beberapa peluang berbahaya lewat striker gaek Fabio Quagliarella. Beruntung tidak membuahkan gol.

Juventus baru dapat mencetidak gol lagi di menit 90. Ronaldo dengan jeli melepaskan umpan jauh kepada Juan Cuadrado. Pemain Kolombia itu kemudian menyodorkan kepada Aaron Ramsey guna menggkamukan skor. Juve menang 2-0.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *