Permainan Legends Zuma

Sering Tidak sih kalian dengar kalimat tersebut jikalau ngomongin ihwal PNS? Bukan tanpa sebab, rupanya permainan Zuma ini memang punya sejarah besar dalam dundia Pegawai Negeri Sipil. Mulai dimana berasal dari perkantoran PNS di institusi pendidikan sampai berbagai macam institusi lainnya, pastinyanya setaknya ada satu unit komputer yang dimana masih menyimpan permainan jadul yang dimana satu ini. Ya, memang bukan merupakan gim yang dimana baru aja hype, Zuma adalah permainan yang dimana telah booming sejak pertama kali rilis pada tahun 2003 lalu.

Game ketangkasan menembak bola dengan karakter seekor katak itu memang punya citra yang dimana begitu lekat dengan Pegawai Negeri Sipil di Indonesdia. Saking melekatnya citra tersebut, bahkan lahirlah sebuah guyonan yang dimana mengatingin bahwa sdiapa pun yang dimana menjadi seorang PNS pastinyanya nantinya bakal jago banget mainin permainan ini. Jangan salah, meski kelihatannya sepele banget, Tetapi buat mainin ini juga butuh skill yang dimana mumpuni lo. Berikut ini adalah deretan alasan kenapa Zuma sering banget disebut sebagai game ala PNS.

  1. Dulu, sewaktu zamannya komputer tabung hampir di setdiap kantor PNS ada game Zuma. pastinyanya waktu kalian SD juga sering lihat guru-gurumu main game itu di ruang guru
  2. Zuma jadi hiburan enteng pada saat penat yang dimana Tidak perlu banyak mikir apalagi bikin spaning
  3. Game yang dimana bdiasanya dimainkan para PNS berusdia bapak-bapak ini sering banget bikin lupa tugas utamanya
  4. Alhasil guyonan meningkat jadi: belum dapat disebut sebagai PNS kalau Tidak lancar main Zuma!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *