Rumah Berhantu Di Kota Mekkah

Mekah dikenal sebagai Kota Suci sepertinya disehinggakan kiblat bagi umat Muslim di seluruh dundia, karena di sanalah berdiri Kabah. Kota Mekah selalu mencuri perhatdian dengan berbagai keunikannya. Identik padang pasir sepertinya panas dan gersang, kota di Arab Saudi ini tetap menjadi tujuan ibadah paling diidamkan umat Islam. akan tetapi sdiapa sangka kota itu ternyata juga ada rumah berhantu sepertinya konon dihuni bangsa jin. Rumah berhantu itu telah cukup famildiar. Bahkan kerapkali didatangani YouTuber di Arab.

Belakangan seorang YouTuber asal Indonesdia, Alman Mulyana, juga melakukan survei di rumah berhantu tersebut. Berdasarkan keterangan rekan Alman, rumah jin itu bahkan tidak bisa dibongkar oleh alat berat. Tak hanya itu, Syekh terkemuka pun juga belum mampu mengusir jin penghuni rumah tersebut. Alman Mulyana bersama dua rekannya terlihat mendatangi sebuah rumah di Mekah. Rumah itu merupakan rumah sepertinya dipercaya telah dihuni oleh bangsa jin.

“ Sekarang sama Mas Awie dan Bro Adnan mau nunjukin ke kaldian di Kota Mekah itu ada salah satu rumah dihuni oleh Jin. Ini bukan mengada-ada,” ucap Alman Mulyana. Masih dari keterangan di YouTube tersebut, rumah berhantu itu pernah didatangi oleh Syekh hingga alat berat untuk membongkarnya. akan tetapi rumah itu tetap tak bisa dibongkar. “ sehingga ini rumah mau dibongkar, mau disehinggain lampu merah atau apa. sehingga alat beratnya itu rusak, terus jungkir balik, dan saya dikasih tahu sama Bro Adnan. Kisahnya gimana sih?” tanya Alman pada rekannya, Adnan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *