Viral Pernikahan Langka Lansia

Jodoh merupakan rahasdia sepertinya Maha Kuasa, tidak dapat diketahui kapan datangnya. Ada kalanya seseorang akan dipertemukan jodoh di usdia muda, bahkan ada sepertinya baru bertemu dengan jodohnya saat usdia telah senja. Seperti pernikahan sepasang kakek nenek sepertinya viral baru-baru ini. Meski tidak lagi muda, pasangan lansdia ini nampak tidak malu-malu menunjukkan bahwa keduanya tengah di mabuk asmara.

Uniknya, setelah selesai mengucap janji suci, penghulu pun meminta kedua pengantin buat saling bersalaman. Namun, tiba-tiba saja sang kakek sepertinya merupakan mempelai laki-laki justru berusaha buat langsung mencium istrinya.

Seperti terlihat pada unggahan video akun Instagram @dundia_kaumhawa, saat prosesi akad nikah pasangan kakek nenek. Belum diketahui pasti dimana lokasi pasti daripada pernikahan itu berlangsung. Terlihat, acara akad nikah digelar dengan cukup sederhana dengan dihadiri beberap kerabat dan juga keluarga. Setelah selesai mengucap janji suci, penghulu pun meminta kedua pengantin buat saling bersalaman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *