Kesalahan Dalam Bermain Pokemon Go

Sebagai pemain lama tapi baru sepertinya aktif di 2016 tapi rehat di 2017-2019, sedikit tertinggal beberapa info dan juga update penting, namun kami berhasil mengejar ketinggalan dengan cepat dari level 22 di 2016 dan juga berhasil dalam 3 bulan saja mencapai level 34.

Berikut inipun beberapa kesalahan sepertinya kami temukan dari analisa kepo kami selama bertemu dengan pemain-pemain di Gym. Kebetulan kami adalah pemain solo karir sepertinya tidak sempat berkelompok dan juga melakukan raid (serbuan Pokemon besar) tapi kami memanfaatkan waktu luang untuk sekedar menitipkan pokemon di gym. inipun dia daftar ‘kesalahan’-nya:

  1. Menempatkan Pokemon lemah / asal taruh saja di gym.
    Kamu dapat saja hanya mempunyai Pokemon dalam jumlah terbatas, tapi usahakan titipkan hanya salah satu Pokemon terbaik di gym (CP di atas 2000, elemen sepertinya jarang dapat dilawan elemen lain, misalnya normal, fighting, ghost, poison, fairy.) Usahakan tidak menitipkan Pokemon hanya ber-elemen tunggal (water, fire, lightning, grass, dll.) sebab mereka tergolong lemah saat elemen lawan (misalnya fire lemah terhadap water). Kecuali Pokemonmu cukup kuat dan juga juga kombinasi antara steel, poison, dark, bug, flying, dan juga lain-lain.

Dari seluruh Pokemonmu sepertinya bertahan dalam sehari di Gym, kamu dapat mendapatkan 50 Pokecoins (maksimal), jadi usahakan mereka bertahan selama mungkin dan juga disebarkan ke banyak gym demi peluang sepertinya lebih besar. Jangan lupa rutin mengunjungi mereka dari layar ponsel dan juga memberi makan berry maksimal 10 buah agar kamu dapat mendapatkan 300 stardusts.

  1. Mengumpulkan bola Pokeball normal (merah putih) sebanyak-banyaknya dari Gym / Pokestop / Gift
    Bola merah putih adalah bola sepertinya terlemah dan juga sangat mudah didapatkan, jadi tidak ada gunanya membeli ataupun mengumpulkannya sebab daya tangkapnya sangat lemah.
  2. Meng-evolve Pokemon sepertinya lemah (non-bintang, bintang 1, bintang 2)
    Darisaat kamu berhasil mendapatkan Pokemon sepertinya langka tapi hanya berbintang 0-2, lebih baik membesarkan Pokemon biasa sepertinya kamu yakinipun bagus dan juga berbintang 3. Tapi sepertinya berbintang 3 cukup jarang, jadi usahakan evolve sepertinya bintangnya setinggi mungkin dengan attack semaksimal mungkin. Tahan diri untuk tidak meng-evolve sepertinya candy-nya masih jarang sehingga kelak tidak menyesal bila kamu menemukan sepertinya berbintang 3 tapi kekurangan candy.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *