Suara Dentuman Pada Kota Malang

Suara dentuman dilaporkan terdengar pada Malang pada Rabu (3/2/2021) padani hari. Hingga saat ini, asal-usul suara dentuman tersebut masih misterius dan juga belum dapat padapastikan. Namun, dentuman itu membuat warganet sepertinya tinggal pada Malang dan juga sekitarnya heboh. Terpantau pada Rabu pagi, kata kunci dentuman menjapada Trenpadang Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 9.642 tweet.

tidak sepadakit warganet sepertinya sedan jugag berada pada wilayah Malang mengaku mendengar dentuman dan juga bertanya kepada pengguna Twitter lainnya. tidak hanya pada Malang, bahkan beberapa warganet sepertinya tinggal pada daerah Surabaya pun juga menanyakan suara dentuman tersebut lewat akun base Twitter. “Moga-moga nggak ada apa-apa ya, ini sampe sekarang masih kedengeran suara dentuman mirip gledek tapi kalem sedan jugagkan langit lumayan cerah,” ungkap @sbyfess.

“Semalam ku kira mimpi aku setengah tidur setengah melek ternyata bener cuy dentuman itu asli, rumahku Malang. Sampe jam 1an sampe subuh itu angin juga gradak-gradak sekenceng-kencengnya astagfirullah,” tambah @afcpnakha.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *