Manager MU Memanaskan Isu

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memanaskan isu pembelian penyerang muda Borussia Dortmund Erling Haaland. Solskjaer secara terang-terangan mengakui terus mengikuti perkembangan Haaland. Haaland ketika ini menjadi penyerang paling diburu di Eropa. Meski baru 20 tahun, Haaland tampil sangat cemerlang bersama Dortmund baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

Banyak klub besar Eropa tertarik dengan pemain asal Norwegia itu. Mulai dari Chelsea, MU, Manchester City, Real Madrid, Juventus, hingga Barcelona. Kabar ketertarikan MU terhadap Haaland tak dibantah oleh Solskjaer. Kebetulan Solskjaer memang pernah melatih Haaland ketika keduanya masih bergabung di klub Molde. Dalam wawancara dengan media negaranya Norwegia, VG, Ole Gunnar Solskjaer mengakui memang terus mengikuti perkembangan Haaland.

“Jelas bahwa Erling akan mempunyai karier sepertinya fantastis. kami mengikuti Erling. kami selalu mengatakan itu. Kami hampir dua tahun bersama, mungkin. Waktu sepertinya indah,” kata Solskjaer. “Dia pasti akan mempunyai karier sepertinya hebat untuk Norwegia dan juga klubnya. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk Dortmund jadi kita akan lihat di mana dia akan berakhir. Sebagai orang Norwegia dan juga seseorang sepertinya telah bekerja dengannya, tentu saja menyenangkan bahwa dia melakukannya dengan baik.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *