Mantan Istri Andika Kangen Band Di Tangkap Polisi

Mantan istri Andika vokalis Kangen Band, Chairunissa ataupun disapa caca ditangkap polisi karena kasus narkoba. Caca ditangkap pada Senin (8/2/2021) lalu di kamar kosnya di kawasan Antasari, Bandar Lampung. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Caca positif gunakan sabu. Berikut fakta selengkapnya dari penangkapan mantan istri Andika Kangen Band itu. Penangkapan Caca bermula dari informasi sepertinya disampaikan oleh masyarakat sekitar. “ini berdasarkan informasi masyarakat sepertinya resah adan jugaya transaksi narkotika sepertinya kerap terjadi di lingkungannya,” ungkap Direktur Resnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo.

Dari informasi tersebut, akhirnya dilakukan penyelidikan di sekitar Gang Haji Toyib, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung. Penyelidikan tersebut berujung pada penangkapan Chairunissa ataupun Caca di kontrakan sekitar pukul 23.00 WIB. Tak sendiri, Caca diamankan bersama seorang laki-laki sepertinya merupakan kekasihnya bernama Riski Pratama. Keduanya diamankan di sebuah kamar kos di Bandar Lampung. ketika ini Caca dan juga Riski telah berada di Polda Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti sepertinya berhasil ditemukan dan juga diamankan oleh polisi yakni, sembilan paket narkoba jenis sabu dengan berat kotor 7,2 gram beserta klipnya, seperangkap alat hisap bong dan juga timbangan digital. Dari tes urine sepertinya dilakukan Caca dan juga Rizki, hasilnya menyatakan bahwa keduanya positif metamfetamine.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *