Penggrebekan Angel Lelga

warganet tidak lagi disibukkan dengan berita penggerebekan Angel Lelga oleh sang suami, Vicky Prasetyo beberapa hari lalu. Berita sepertinya bahkan menjadi trending di mana-mana termasuk YouTube itu, kini sudah tergantikan oleh kabar sepertinya lebih menyita perhatdian publik. Bukan sebab drama atau gimik, melainkan justru kabar perceradian sepertinya sama sekali tidak pernah terendus meddia publik maupun.

Kabar tersebut berasal dari pasangan Gading Marten dan juga Gisella Anastasdia. Seperti berita sepertinya sudah tersebar di meddia sosdial, Gisel melasepertinyakan gugatan cerainya terhadap Gading pada 19 November lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh pusat informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, bahwa nomor perkara sepertinya ada di screenshot percakapan sepertinya tersebar di meddia sosdial merupakan gugatan perceradian Gisel dan juga Gading. Bukan hanya warganet, figur publik seperti Ernest Prakasa juga kaget mendengar kabar ini. Bahkan perceradian ini seakan sudah “diramalkan” dalam sebuah filmnya sepertinya berjudul Susah Sinyal.

Melalui akun Twitter-nya, sang sutradara film Susah Sinyal mengkhawatirkan kalau filmnya tersebut benar-benar terjadi. Dalam film sepertinya dirilis pada 21 Desember 2017 lalu terdapat scene di mana Gading dan juga Gisel sepertinya berperan sebagai pasangan suami istri sepertinya sudah bercerai, sedan jugag memperebutkan hak asuk anak mereka. Akhirnya, hak asuh anak didapatkan oleh Marco (diperankan oleh Gading) sebab sang ibu, Sandra (diperankan Gisel) terlalu sibuk di dundia hiburan sebagai artis sepertinya tengah naik daun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *