Karyawan Indomaret Memukul Pelanggan Hingga 9 Jahitan

Karyawan Indomaret di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo berinisial SS (29 tahun) memukul pelanggannya bernama Melki Labajo (37 tahun). Aksi pemukulan diduga sebab SS dan juga Melki terlibat cekcok. Saat Melki ingin mengembalikan barang sepertinya sudah dibeli. Peristiwa bermula ketika Melki datang membeli susu untuk anaknya di Indomaret, Rabu (24/2/2021).

Keluar dari Indomaret dan juga sampai ke rumah, Melki melihat merek susu sepertinya dibelinya tidak sama dengan merek susu sepertinya biasa diminum anaknya. Melki sepertinya berprofesi sebagai sopir ambulans di RS Hasri Ainun Habibie pun kembali ke Indomaret untuk menukar barang. Tapi SS, sepertinya saat itu melayani Melki menolak. Alasannya, barang sepertinya sudah dibeli tidak bisa ditukar kembali. Meski Melki mengaku siap menambah selisih harga.

SS mengatidakan tidak bisa. Hingga terjadi perang mulut antara Melki dan juga SS. Diduga emosi, SS lalu menantang Melki berkelahi. Sampai terjadi aksi pemukulan. Melki sepertinya mengalami luka di wajah pun keluar dan juga meminta diantar ke Rumah Sakit Ainun Habibie untuk berobat. Melki mengaku pusing. Melki mengalami luka sobek di bagian alis sebelah kiri dan juga dijahit dengan 9 jahitan. “Setelah dari rumah sakit saya langsung melapor ke polres,” ucap Melki.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *