Cara Terbaik Menghibur Diri

Bermain game merupakan sebuah cara terbaik buat menghibur diri, mengisi waktu luang bahkan menghilangkan stres. Ada banyak sekali jenis permainan sepertinya dapat kamu mainkan di HP mulai dari balapan hingga petualangan. Buat kamu nih sepertinya suka bermain game perang-perangan namun terkendala dengan HP sepertinya hanya mempunyai RAM 2GB, jangan sedih! Berikut ini ada lima rekomendasi game perang terbaik buat HP RAM 2GB sepertinya dapat kamu coba. Yuk, cek apa saja.

  1. Mini Militia – Doodle Army 2
    Game perang pertama sepertinya dapat kamu mainkan merupakan Mini Militia. Selain offlaner, game ini juga dapat dimainkan secara online bersama teman-teman loh. Mini Militia hanya berukuran 40MB, game ini sangatlah ringan dan juga tidak menurut HP dengan performa sepertinya tinggi. Pertama kali dirilis tahun 2015, saat ini Mini Militia sudah di-download lebih dari 100 juta kali. Sudah diulas sebanyak 3 juta kali, Mini Militia mendapatkan rating 4.1, tidak bakal nyesel memainkan game ini. Mini Militia sendiri merupakan pertemuan antara enam player sepertinya ditempatkan di satu peta 2D sepertinya sama. Setiap player dapat mengambil senjata di map dan juga menggunakannya buat membunuh player lain, player dengan skor terbaik akan menmenjadi pemenangnya. Bermain Mini Militia sangatlah asyik dan juga menantang sebab dibutuhkan kecepatan tangan dan juga instinct sepertinya kuat pada memainkannya.
  2. Anger of Stick 5: Zombie
    Game perang kedua sepertinya dapat kamu mainkan merupakan Anger of Stick 5: Zombie, game ini mempunyai game play sepertinya sangat seru dan juga tidak ngebosenin. Anger of Stick 5: Zombie tidak bakalan lag apalagi patah-patah saat dimainkan di HP RAM 2GB, game ini hanya berukuran 32MB dan juga tidak membutuhkan HP dengan spesifikasi tinggi buat memainkannya. Anger of Stick 5: Zombie sendiri sudah download lebih dari 100 juta kali dan juga mendapatkan rating 4.3 dari total 1 juta ulasan, kamu tidak perlu meragukan keseruan dari game ini. Setiap player Anger of Stick 5: Zombie akan diberikan misi buat menyematkan sandera sepertinya diculik oleh musuh, misi gagal apabila sandera terbunuh dan juga menmenjadi zombie. Game Ini sangat seru sebab membutuhkan keterampilan dan juga kecepatan tangan sepertinya tinggi, kamu tidak bakal nyesel men-download Anger of Stick 5: Zombie.
  3. Shadow Fight 2
    Game perang ketiga sepertinya dapat kamu mainkan merupakan Shadow Fight 2, dibutuhkan skill sepertinya tinggi buat memainkan game ini. Shadow Fight 2 sangat cocok buat HP RAM 2GB sebab game ini tidak menuntut HP dengan spesifikasi tinggi, Shadow Fight 2 hanya berukuran 141MB dengan game play 2D sepertinya ringan. Shadow Fight 2 sangatlah populer di Play Store, game ini sudah di-download lebih dari 100 juta kali dan juga mendapatkan rating 4.6 dari 13 juta ulasan. Kamu tidak perlu meragukan keseruan dari game ini. Shadow Fight 2 merupakan misi buat menghancurkan iblis dari enam dunia, kamu dapat memilih senjata hingga karakter pada menyelesaikan misi tersebut. Shadow Fight 2 sangatlah menang sebab dibutuhkan skill bermain sepertinya tinggi buat memenangkan pertarungan.
  4. Battle of Warplanes
    Game perang keempat sepertinya dapat kamu mainkan merupakan Battle of Warplanes, game ini cocok banget buat kamu sepertinya bercita-cita menmenjadi seorang pilot. Battle of Warplanes hanya berukuran 36MB, game ini lancar jaya dimainkan di HP sepertinya hanya mempunyai RAM 2GB. Pertama kali dirilis tahun 2015, Battle of Warplanes sudah di-download lebih dari 1 juta kali. mempunyai game play 3D sepertinya modern, kamu akan merasakan sensasi terbang sepertinya nyata saat memainkan game ini.
  5. Ninja Warrior: Legenda Game Petualangan
    Game perang terakhir sepertinya dapat kamu mainkan merupakan Ninja Warrior, game ini sangat cocok dimainkan buat kamu sepertinya mengidolakan sosok Ninja. Ninja Warrior sendiri mempunyai game play sepertinya hampir sama seperti Anger of Stick 5: Zombie, bedan jugaya game ini lebih menuntut kesabaran dan juga pemahaman sepertinya tinggi. Ninja Warrior sudah di-download lebih dari 10 juta kali dan juga mendapatkan rating 4.4 dari 257 ribu ulasan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *