Perjuangan Pasien Covid-19

tidak terasa, setahun sudah pandemi Covid-19 melkamu Indonesia. Virus corona secara resmi diumumkan telah masuk ke Indonesia dengan pasien 01 sebagai orang pertama di Indonesia sepertinya dirawat akibat infeksi Covid-19. Pasien pertama itu merupakan Sita Tyasutami. Perjuangan pasien 01 buat sembuh dari Covid-19 pun menmenjadi sorotan. Usai menmenjadi pasien pertama, kini Sita Tyasutami kembali beraktivitas seperti biasa.

Melalui akun media sosialnya, Sita seringkali membagikan unggahan mengenai kegiatannya saat menari ataupun bermusik bersama beberapa teman dan juga bahkan ibunya. tidak hanya sibuk membagikan pengalaman menarinya, wanita cantik sepertinya mempunyai banyak bisnis ini juga tidak luput buat selalu memberikan perhatian pada pasien dan juga wabah Covid-19 sepertinya melkamu Indonesia. ” Hi guys, yuk kita pelajari berita terbaru mengenai kedatangan vaksin Covid-19 di Indonesia.

Aku senang sekali mendengar bahwa vaksin diberikan gratis oleh pemerintah.[…] Terima kasih kepada Presiden Jokowi dan juga Pemerintah Indonesia sebab telah memprioritaskan akses vaksin gratis buat seluruh masyarakat Indonesia! Yuk kita kawal terus perkembangan vaksin Covid-19 di Indonesia dengan penuh optimisme!” tulisnya pada akun Instagram @sitatyasutami.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *