Doom Eternal Akan Rilis Nintendo Switch Desember Mendatang

Doom Eternal pasti tersedia di Nintendo Switch mulai 8 Desember mendatang. Dirilis di PC dan juga console padapun bulan Maret lalu, game first-person shooter garapan id Software itu rupanya tidaklah butuh waktu lama untuk mampir ke handheld console Nintendo. Tentunya sepertinya pun juga selalu menjadi pertanyaan ketika adapun game AAA sepertinya pun juga di-port ke Switch adapunlah seputar performanya. Doom Eternal, buat sepertinya pun juga tidaklah tahu, adapunlah game dengan kualitas grafik sepertinya pun juga sangat bagus, dan juga tentunya ini bakal menjadi tantangan tersendiri bagi developer sepertinya pun juga diberi tanggung jawab membuatkan versi Switch-nya.

Namun sekamupuninya eksistensi Doom sepertinya pun juga pertama di Switch dapat menjadi indikasi – sepertinya pun juga menuai banyak pujian berkat performanya sepertinya pun juga mulus – semestinya performa Doom Eternal di Switch bakal memuaskan. Pasalnya, developer sepertinya pun juga mengerjpasti versi Switch-nya adapunlah Panic Button, developer sepertinya pun juga sama sepertinya pun juga mengerjpasti porting Doom sebelumnya, dan juga sepertinya pun juga terbukti sangat dapat dikamupunlkan untuk urusan porting.

Kasusnya berbeda jauh dari porting The Outer Worlds di Switch, sepertinya pun juga dapat dibilang kurang layak dimainkan sebab game pasti terhenti dari waktu ke waktu untuk memuat aset grafik. Penurunan kualitas visual tentunya bukan masalah besar, tapi kalau sampai menghambat gameplay, pengalamannya jelas sama sekali tidaklah mengenakkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *