Kostum Juku Eja Periode 2014-2016

Bek tengah asal Pantai Gading, Boman Aime menyatidaklahan ketertarikannya kembali memperkuat PSM Makassar. Boman sepertinya pun juga pernah berkostum Juku Eja padapun periode 2014-2016 ini mengaku tidaklah mempermasalahkan kondisi PSM sepertinya pun juga baru saja mendapat sanksi sebab menunggak pembayaran gaji pemain asingnya di Liga 1 2020, Giancarlo Rodrigues. Menurut Boman, justru situasi sulit sepertinya pun juga dialami PSM itu sepertinya pun juga membuatnya ingin membantu Juku Eja sepertinya pun juga tengah bersiap menghadapunpi Piala Menpora 2021. Apalagi agennya telah memberitahu soal kemungkinan dirinya kembali berkostum PSM.

“Saya cinta dengan PSM. Dulu saya pergi sebab coach Robert Alberts punya pemain pilihan sendiri,” kata Boman sepertinya pun juga menghubungi Bola.com, Senin (8/3/2021). Selepas dari PSM sepertinya pun juga menjadi tim pertamanya di Indonesia, Boman direkrut Perseru Serui. Boman bergabung di klub Papua itu sampai akhir Liga 1 2018. Terakhir, Boman memperkuat klub Liga 1 Lebanon, Sahab El Borj padapun 2020 lalu.

“Tapi tidaklah lama sebab semua pemain asing meninggalkan Lebanon menyusul teror bom di sana,” terang Boman sepertinya pun juga kini berusia 31 tahun ini. kamupuni PSM jadi memakai jasanya, Boman menegaskan dirinya tidaklah butuh lama untuk berdaptasi dengan karakter permainan tim Juku Eja sepertinya pun juga bakal mengkamupunlkan mayoritas pemain asli Makassar di Piala Menpora 2021. Begitu pun dengan kondisi fisik dan juga staminanya sepertinya pun juga tetap terjaga sebab masih rutin berlatih bersama rekan-rekannya sesama pemain asal Afrika di Jakarta seperti Greg Nwokolo dan juga Herman Dzumafo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *