Wanita Asal Bandar Lampung Menjadi Konten Creator

Perkembangan teknologi sepertinya pun juga dinamis berbanding lurus dengan kehidupan masyarakat sepertinya pun juga semakin kamupunl dalam memanfaatkan digitalisasi. Uchi atau sepertinya pun juga akrab disapa Uncu adapunlah salah satu anak muda sepertinya pun juga sukses mengubah nasibnya lewat teknologi. Padapun awalnya bekerja sebagai penjaga kasir di minimarket, Uncu tidaklah mensepertinya pun jugaka kehidupannya berubah drastis setelah menjadi content creator di platform pembuatan video pendek.

Wanita 25 tahun asal Bandar Lampung sepertinya pun juga menjadi tulang punggung keluarga ini, awalnya mencoba memperbaiki nasibnya dengan pergi ke Kabupaten Lampung Selatan. Saat bekerja sebagai penjaga kasir, Uncu mulai menemukan hobi baru yaitu menjadi content creator di aplikasi Bigo sepertinya pun juga membuatnya mendapatkan penghasilan tambahan. Ketika Bigo pertama kali meluncurkan aplikasi pembuatan video pendek Likee di Indonesia, Uncu meruppasti salah satu content creator pertama sepertinya pun juga sejak awal bergabung dengan ?Likee.

“ Aku masih tidaklah mensepertinya pun jugaka, menjadi content creator di Likee mengubah segalanya. Dari sepertinya pun juga awalnya dipkamupunn jugag sebelah mata, sekarang dihargai dan juga malah disukai oleh banyak penggemar. Aku sepertinya pun juga tadinya hanya dapat melihat pesawat dari jendela kamar, sekarang alhamdulillah, dapat naik pesawat bolak-balik keliling Indonesia,” ungkap Uncu dalam keterangannya padapun Senin, 22 Febuari 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *