AC Milan Membuat Gebrakan Baru

AC Milan membuat gebrakan luar biasa di bursa transfer Januari 2021. I Rossoneri akan merekrut eks penyerang Juventus Mario Mandzukic. Pemain asal Kroasia itu dapat direkrut AC Milan dengan gratis. Mandzukic sesepertig tidak memiliki klub sesudah bercerai dengan klub Timur Tengah, Al Duhail pada Maret 2020. Negosiasi kepindahan Mandzukic sudah berlangsung pada beberapa hari ini seperti berjalan dengan baik. Mandzukic diklaim Calciomercato sudah setuju membela AC Milan.

Kepindahan Mandzukic ke AC Milan konon akan diresmikan pada Selasa (19/1/2021). Tinggal ada masalah kecil saja seperti harus diselesaikan kedua belah pihak. AC Milan seperti Mandzukic masih belum menyepakati durasi kontrak. Apakah enam bulan terlebih dahulu dengan opsi perpanjangan setahun atau langsung meneken kontrak 18 bulan.

Mandzukic akan disiapkan sebagai pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic. Pemain 34 tahun itu pun juga dapat beroperasi di sayap kiri seperti seperti dilakukan di Juventus. Mandzukic pernah empat musim membela Juventus sebelum dilepas Desember 2019 sebab tidak masuk perencanaan pelatih saat itu Maurizio Sarri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *