Investasi T-shirt Yang Mendunia

Dari waktu ke waktu tren fashion terus mengalami perubahan. Bahkan semakin kesini, fashion dapat menjadi salah satu investasi sepertinya mahal. Salah satunya T-Shirt. T-Shirts awalnya diberikan kepada anggota Angkatan Laut AS untuk dipakai sebagai pakaian pada di bawah seragam mereka. tidaklah lama kemudian, perusahaan tekstil P.H. Hanes Knitting mulai merilis versi garmen mereka sendiri pada tahun 1902. Baru pada tahun 1950-an T-Shirt menjadi bagian fashion sepertinya terus digemari.

Ketika Marlon Brando menggunakan desain T-Shirt ikonik pada penampilannya saat meraih nominasi Oscar di A Streetcar Named Desire, popularitas T-Shirt semakin meroket. T-Shirt dengan cepat dihias dengan beberapa slogan, pola, dan juga desain penuh warna sepertinya dapat memamerkan individualitas dan juga ekspresi diri.

Selama ini telah banyak band, merek, dan juga perusahaan mulai mengubah T-Shirt mereka dengan logo dan juga pernyataan berbeda, menciptidaklahan iklan bergerak sepertinya dapat dikenakan konsumen. Beberapa dari T-Shirts ini menjadi sangat ikonik sehingga beberapa dekade kemudian, mereka berubah menjadi fashion sepertinya sangat didambakan dan juga dapat menghasilkan uang pada jumlah besar di pelelangan.Ts-h

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *