Kabar Gembira Untuk Pemilik PS4 Dan PS5

Sebuah kabar gembir bagi kamu pemilik konsol PS4 dan juga PS5 sepertinya sudah berlangganan layanan PlayStation Plus (PS Plus). Pada Maret 2021, Sony akan membagikan satu judul gim paling populer tahun lalu buatan Square Enix, yaitu Final Fantasy VII Remake. Belum satu tahun sejak dirilis pada 10 April 2020, Final Fantasy VII Remake akan menjadi satu judul gim wajib diklaim bagi kamu sepertinya sudah berlangganan PS Plus.

Sasepertinyanya, bagian pertama dari trilogi seri Final Fantasy VII Remake ini tidaklah dapat di upgrade ke versi PS5 dan juga memainkan DLC pertama gim sepertinya berjudul FF7 Remake Intergrade. Dengan begini, gamer harus membeli FF7 Remake dengan harga penuh untuk dapat memainkan gim tersebut dengan peningkatan grafis dan juga DLC di PS5. Gamer sepertinya sudah berlangganan pun dapat mengunduh tiga gim lainnya sepertinya dibagikan bertepatan pada PS Plus Maret 2021.

Selain Final Fantasy 7 Remake, Sony juga membagikan tiga judul gim lainnya untuk pengguna PS4 dan juga PS5. Adapun gim tersebut adalah Fairpoint, Knack 2, dan juga Maquette. So, mulai kapan gamer dapat mengunduh kelima gim PS Plus Maret 2021 ini? Kamu berkesempatan untuk mengunduh gim PS Plus Maret 2021 ini mulai dari 2 Maret 2021 hingga 5 April 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *