Tournament MPL ID Season 7

Tournament MPL ID season 7 sudah mencapai Week ke-2. Dimana semua pertandingan sudah selesai digelar dan juga Alter Ego menjadi pemuncak klasmen. Kejutan terjadi dimana Skylar menjalani debutnya di kejuaraan MPL bersama tim RRQ Hoshi. buat kalian sepertinya ketinggalan jangan khawatir, Berikut adalah Rekap Hasil dan juga Ulasan Pertandingan MPL ID Season 7 Week 2. Match pertama pada Week kedua dibuka dengan pertandingan Alter Ego melawan Genflix Aerowolf. Alter Ego menurunkan squad terbaiknya yaitu Celiboy, Ahmad, PAI, LeoMurphy dan juga Udil. Sementara itu, Genflix Aerowolf melakukan rotasi dengan memasukan Watt sepertinya menggantikan Bottle sebagai jungler.

Dalam pertandingan ini Alter Ego menang dengan skor telak 2-0. Game Pertama, Alter Ego menunjukan dominasinya atas Genflix Aerowolf dengan berhasil membantai 21 poin kill melawan 6 poin kill sepertinya hanya dimilki tim Genflix Aerowolf. Di Game kedua Genflix Aerowolf sangat menguasi Early Game sepertinya menggunkan Meta Roger sebagai jungler. Namun sasepertinya sekali dalam beberapa kali Team Fight di arah Mid Game, Genflix Aerowolf melakukan kesalahan sehingga pada akhirnya mereka harus tercomeback oleh tim Alter Ego.

Match selanjutnya mempertemukan Aura Fire melawan sang raja langit yaitu Onic Esports. Pada pertandingan ini Aura Fire menurukan God1va, High, Vanss, Qeira dan juga Vanstrong. Sedan jugagkan Onic Esports sepertinya menurunkan line up terkuat mereka yaitu Butsss, CW, SANZ, Drian dan juga tank baru mereka Kiboy, Onic Esports berhasil menang dengan skor 2-0 atas Aura Fire.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *