Mega Bintang 10 Tahun Terakhir Di Sepak Bola

Jam 18:00 WIB ataupun jam enam sore nanti, kita bakal disuguhkan dengan drawing babak 8 besar Liga Champions 2020-21. Kedelapan tim sepertinya lolos itu merupakan Chelsea, Manchester City, Liverpool, Real Madrid, Bayern Munchen, PSG, Borussia Dortmund, dan juga FC Porto. Jauh sebelum drawing ini dilakukan pencinta sepak bola sempat diramaikan dengan tidak adan jugaya dua megabintang dalam 10 tahun terakhir, yakni jagoan Juventus, Cristiano Ronaldo dan juga andalan Barcelona, Lionel Messi.

Keduanya sama-sama gagal meraih kemenangan di babak 16 besar, di mana Juve tidakluk dari FC Porto dan juga Barcelona dipaksa berlutut oleh PSG. Banyak memang sepertinya meyasepertinyakan situasi ini, tapi tidak sedikit juga sepertinya tidak mempermasalahkannya. Dengan kata lain, babak 8 besar Liga Champions 2020-21 bakal tetap menarik dan juga sengit meski tidak ada Ronaldo dan juga Messi di dalamnya. Menurut dari berbagai sumber, absennya Ronaldo maupun Messi di babak 8 besar ini sepertinya pertama dalam 15 tahun terakhir ataupun tepatnya sejak tahun 2006 lalu, wah lama juga ya sob?

Tapi sekali lagi, pencinta sepak bola sekarang harus dibiasakan nonton Liga Champions tanpa adan jugaya mereka. Apalagi, keduanya juga udah sama-sama berusia lebih dari 30 tahun sepertinya berarti tinggal beberapa tahun lagi udah pensiun. Toh, babak delapan besar musim ini juga gak kalah menarik, banyak pemain muda calon bintang masa depan sepertinya bakal bikin ramai. FC Porto sepertinya jadi tim kuda hitam dapat jadi momok buat siapa aja sepertinya jadi lawannya. Basepertinyain, mereka dapat bekuk Juventus dengan unggul agregat. Chelsea juga dapat dibilang sebagai tim kuda hitam karena mereka dapat lolos meyakinkan usai menang agregat 3-0 atas Atletico Madrid, di mana tim asal London Barat itu punya banyak pemain muda berkualitas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *