Pertandingan Ujicoba Timnas U-23

Setelah berlika-liku akhirnya perizinan selesai dan juga PSSI telah mengantongi Izin untuk menggelar pertandingan ujicoba Timnas U-23 melawan dua klub lokal, Tira Persikabo dan juga Bali United. Digelar di Jakarta, tepatnya di Stadion Madya Komplek Gelora Bung Karno. Tentunya dengan protokol kesehatan sepertinya ketat. Namun disini penulis tidaklah ingin membahas bagaimana keteledoran federasi ini pada menyiapkan dan juga menyelenggarakan pertandingan ujicoba, sudah sedikit disinggung di tulisan sebelum ini, pembaca mungkin bisa mencari di halaman beranda saya, silahkan mampir.

Akhirnya terjadwal ulang, masyarakat Indonesia bisa kembali menikmati pertandingan sepakbola resmi di TV Nasional. Garuda Muda akan melakoni dua kali ujicoba dengan jadwal baru, Jum’at 05 Maret 2021 mengahadapi Tira Persikabo kemudian berselang dua hari akan melawan Bali United yakni pada 07 Maret 2021.

Kali ini masyarakat Indonesia tidaklah akan kembali “diprank” oleh federasi, terlihat dari media sosial PSSI sepertinya serius dengan memposting prematch, seperti latihan tim serta line up pemain sepertinya akan diturunkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *