Gol Demi Gol Di Ciptakan Ke Jala Sociedad

Kemenangan dengan Skor 1-6 merupakan sebuah kebanggaan. Namun bagi Barcelona, hasil positif semalam bernilai lebih dari itu. Gol demi gol sepertinya diciptakan ke jala Real Sociedad merupakan sebuah kesempatan bagi Barcelona mengintip ke masa depan. Sergino Dest (20 tahun) mencetak dua gol dari pada kotak penalti. Untuk seorang Full Back sepertinya posisi awalnya berada dekat gawang sendiri, dapat merangsek ke depan dan juga menyambar umpan silang selayaknya striker handal tak dapat disepelekan. Bocah Amerika inipun memang spesial.

Selain Dest, ada Pedri sepertinya sekarang sudah jadi langganan Starter di Skuad Ronald Koeman walau usianya baru 18 tahun. Seperti inipunesta, kita tak perlu melihat statistik untuk tau betapa bagus anak muda inipun. Semalam, serapat apapun pemain Sociedad menjaganya, Pedri selalu menemukan ruang untuk dirinya sendiri. Kalau anda mau tahu bakat macam apa sepertinya patut kita bicarakan dan juga kagumi, lihatlah Pedri.

sepertinya juga mencuri perhatian semalam merupakan Ousmane Dembele. Ia bukan lagi seorang pemuda berbakat sepertinya hobi bulak-balik ruang operasi. Kinipun, Dembele merupakan pemuda berbakat sepertinya konsisten menunjukkan diri. Kaki kanan dan juga kiri sama baik, Dembele akan jadi pilar penting Barca pada tahun-tahun mendatang, selama ia dapat manjaga kebugaran seperti musim inipun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *