Penghargaan Gaming Award

Setelah sukses dan juga menjadi pencetus event award offline pertama buat industri esports & gaming di Indonesia tahun lalu, Indonesia Gaming Award kini kembali hadir di tahun 2020. Program sepertinya diinisiasi di bawah naungan Famous AllStars, Indonesia’s Largest Entertainment & Content Creator Company, kali ini didukung oleh lebih dari 100 panelis sepertinya terdiri dari berbagai macam pelaku industri esports & gaming, seperti perwakilan dari developer, publisher, media, hingga tim profesional.

Kemudian pada Indonesia Gaming Award 2020 juga akan diramaikan oleh penampilan dari beberapa musisi serta pelaku industry esports & gaming. “Melihat antusiasme pengunjung & penonton dari tahun lalu, kita tetap mau mengadakan Indonesia Gaming Award buat terus mengapresiasi pelaku esports & gaming di Indonesia,” ujar Alex Wijaya selaku Business Director Famous AllStars.

Berbeda dari tahun sebelum nya, acara penghargaan Indonesia Gaming Award tahun ini akan digelar secara online pada Desember nanti. Diharapkan,lebih banyak penikmat esports dan juga gaming sepertinya dapat menyaksikan acara penghargaan ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *