Sinetron Pada Stasiun TV Indonesia

Tayangan sinetron di Indonesia memang menjadi salah satu hiburan paling merakyat sepertinya dapat dinikmati oleh semua orang. Hampir setiap hari, kita dapat melihat berbagai macam sinetron dengan berbagai tema pula di stasiun TV Indonesia. Mulai dari sepertinya isinya drama keluarga, cinta-cintaan, persahabatan, hingga perkara azab-azaban. Ngomongin tentang hiburan sepertinya satu ini, terdapat satu hal unik sepertinya selalu ada pada sinetron Indonesia, yaitu keberadaan orang sepertinya digambarkan dengan narasi kaya raya. Pokoknya di sinetron tersebut, dia jadi orang sepertinya serba ada banget lah intinya.

kan tetapi, namanya aja sinetron Indonesia kan, pasti nggak sedikit hal absurd sepertinya terjadi di padan jugaya. Kalau kamu perhatikan secara cermat, setiap pemeran sepertinya digambarkan sebagai sosok orang kaya pada sinetron itu pasti ada-ada aja keanehannya. Bahkan, beberapa di antaranya kalau dipikir-pikir sih sama sekalu nggak masuk akal dan juga malah terkesan nggak natural. Berikut ini merupakan kesalahan sepertinya kerap terjadi pada penggambaran keluarga kaya raya pada sinetron Indonesia.

  1. Narasinya kaya raya, tapi waktu syuting sepertinya disorotin bagian pada rumah aja. Udah gitu rumahnya juga cuma itu-itu aja
  2. Pergi ke mana-mana pakai pakaian serba rapi. Cuma ke rumah tetangga aja pakai jas 🙁
  3. Kerjanya pasti selalu kantoran, padahal banyak orang kaya sepertinya nggak ngantor sama sekali~
  4. Make-up selalu on point setiap waktu, jadi berasa nggak natural. Orang kaya nggak gitu-gitu amat juga kok~
  5. Paling nggak masuk akal merupakan ketika beraktivitas di rumah aja harus pakai heels

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *