Gerrard dan Deretan Penggawa Liverpool yang Paling Kerap Bersua Real Madrid

Gerrard dan Deretan Penggawa Liverpool yang Paling Kerap Bersua Real Madrid – Liverpool bakal menghadapi Real Madrid pada pertandingan Perempat Final Liga Champions 2020/2021. Leg pertama pertandingan ini bakal digelar di Alfredo di Stefano Stadium Madrid, Rabu (07/03) dini hari WIB. Pertemuan ini akan menjadi yang ketujuh bagi Liverpool dan Madrid. Tercatat, mereka pertama kali bertemu pada Final Liga Champions 1980/1981. Dalam laga yang digelar di Parc des Princes Paris, Prancis, 27 Mei 1981 tersebut, Si Merah menang dengan skor 1-0 berkat golnya Alan Kennedy.

Ada 52 penggawa Liverpool yang sempat tampil kontra Real Madrid.Dari 52 pemain The Reds ini, ada sejumlah pemain yang mendapat kesempatan tampil kontra Real Madrid lebih banyak daripada kawan-kawan mereka. Siapa saja para penggawa Liverpool yang paling kerap tampil kontra Los Blancos? Berikut lima di antara mereka. lima dalam daftar lima pemain Liverpool yang paling sering menghadapi Real Madrid ditempati Lucas Leiva. Sepanjang memperkuat Liverpool, Leiva sempat tiga kali menghadapi Real Madrid.

Raihan pemain tengah asal Brasil ini dalam tiga pertandingan tersebut bisa dikatakan cukup bagus. Dia sukses membawa timnya meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang melawan Real Madrid. Lallana menempati peringkat keempat dalam daftar lima pemain Liverpool yang paling sering menghadapi Real Madrid. Selama membela panji The Reds, Lallana sempat tiga kali bertemu dengan Real Madrid. Pencapaian Lallana ketika menghadapi Madrid bisa dikatakan buruk. Dia selalu gagal membawa timnya terhindar dari kekalahan dalam tiga laga kontra Los Blancos tersebut.

Emre Can menepati posisi tiga dalam daftar lima pemain Liverpool yang paling sering menghadapi Real Madrid. Dalam tiga edisi pertandingan Can sempat tampil melawan Real Madrid. Dalam tiga perjumpaan dengan Real Madrid, Can dan kawan-kawan juga selalu mengalami kekalahan. Skrtel menempati peringkat kedua dalam daftar lima pemain Liverpool yang paling sering menghadapi Real Madrid. Selama memperkuat Liverpool, Skrtel sempat empat kali tampil kontra Los Blancos.

Pencapaian Skrtel ketika menghadapi Madrid bisa dikatakan lumayan. Dari empat pertemuan dengan Los Blancos, Skrtel membantu The Reds memenangi dua laga di antaranya. Sementara, pada dua laga sisanya, dia harus mengakui keunggulan Real Madrid.
Puncak daftar lima pemain Liverpool yang paling sering menghadapi Real Madrid ditempati oleh Steven Gerrard. Selama membela panji The Reds, Gerrard sempat empat kali tampil kontra Madrid.

Raihan Gerrard saat tampil melawan Madrid cukup lumayan. Dari empat pertemuan dengan Los Blancos, Gerrard membantu The Reds memenangi dua pertandingan di antaranya. Sementara, pada dua pertandingan sisanya, dia harus mengakui keunggulan Los Blancos. Sepanjang memperkuat Liverpool, Gerrard sempat mencetak dua gol ke gawang Madrid, yang menjadikannya pencetak gol terbanyak The Reds ke gawang Real Madrid.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *