Kejutan! Manchester United Menang Melawan Tottenham

Kejutan! Manchester United Menang Melawan Tottenham – Salah satu penyebab Manchester United bisa menang di pertadingan ini adalah berkat pertahanan mereka yang sangat solid. Tidak seperti biasanya, koordinasi pertahanan MU sangat bagus di pertandingan ini.

Harry Maguire dan Victor Lindelof menjadi sosok yang sangat dominan di dalam kotak penalti MU. Penyerang MU, Edinson Cavani merayakan kemenangan bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Tottenham pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London (12/4/2021).

Berkat kemenangan tersebut MU berada di posisi kedua klasemen dengan 63 poin.Striker berkebangsaan Uruguay itu menjadi satu dari tiga pencetak gol Manchester United ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan ke-31 Premier League, Minggu (11/4/2021).

Manchester United menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut yang berakhir dengan skor 3-1. Cavani menjadi pencetak gol kedua Manchester United yang terjadi pada menit ke-79. Sebelumnya Fred yang lebih dulu membuka keunggulan The Red Devils pada menit ke-57 dan kemudian Mason Greenwood yang mencetak gol terakhir pada masa injury time.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Premier League. Tetapi, kemenangan ini membantu The Red Devils memangkas jarak dari Manchester City yang berada di puncak dengan 11 poin.

Kemenangan ini tak hanya menyenangkan bagi para penggemar Manchester United, tapi juga legendanya yang biasa melontarkan kritik, Roy Keane.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *