Klasemen MPL Season 7: EVOS Legends Kembali ke Puncak, ONIC Esports Menempel Ketat

Klasemen MPL Season 7: EVOS Legends Kembali ke Puncak, ONIC Esports Menempel Ketat – EVOS Legends sempat tertinggal lebih dulu pada gim pertama. Berkat perubahan strategi, dua gim berikutnya sukses dilalui dengan kemenangan. Sementara itu, tren negatif terus didapat Alter Ego. Menghadapi RRQ Hoshi, Celiboy dkk. dipaksa menelan kekalahan 0-2.

Kemenangan yang diraih RRQ Hoshi membuat mereka juga naik ke peringkat ketiga MPL Season 7. Pada pertarungan pembuka, ONIC Esports yang bertekad menjaga posisi dua besar mampu mengalahkan Bigetron Alpha.

Mendapatkan perlawanan ketat, tim berjulukan Landak Kuning itu berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1 dan naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara.

EVOS Legends dan ONIC Esports kini berada di dua posisi teratas klasemen MPL Season 7 setelah sama-sama meraih kemenangan pada laga yang digelar Sabtu (10/4/2021). ONIC Esports menang 2-1 atas Bigetron Alpha, sementara EVOS Legends menang 2-1 atas Geek Fam.

Keduanya pun kini sama-sama sudah mengoleksi delapan kemenangan pada MPL Season 7, tapi EVOS Legends memiliki sejumlah keunggulan lain, termasuk game rate dan agregat poin.shi juga saling berhadapan. RRQ Hoshi yang juga sudah meraih delapan kemenangan dan berada di peringkat ketiga pada saat ini, tentu tidak ingin kalah agar bisa membuka kans menuju posisi yang lebih baik di klasemen MPL Season 7.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *