3 Hero Mage Paling Cepat saat Farming, Cocok Buat Hyper!

3 Hero Mage Paling Cepat saat Farming, Cocok Buat Hyper! – Kebanyakan hero Mage memang sangat lambat saat melakukan farming, hal ini terjadi karena mereka memiliki damage basic attack yang kecil dan cooldown skill yang lama.

Meski begitu, tidak semua hero Mage itu lambat saat melakukan farming, ada beberapa yang justru sangat cepat saat farming sehingga membuat mereka cocok ditugaskan sebagai hyper. Penasaran hero apa saja? nah inilah para heronya

-Harith, adalah hero pertama yang mampu melakukan farming dengan sangat cepat, hero ini cocok banget ditugaskan sebagai hyper carry. Berkat skill dua (Chrono Dash) dan skill tiganya (Zaman Force), Harith mampu melakukan farming dengan sangat cepat di early maupun late game.

Pada skill duanya yaitu (Chrono Dash) basic attack-nya Harith memberikan 200(+80% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 40% kepada target setelah melakukan blink. Sedangkan pada skill tiganya yaitu (Zaman Force) mengurangi cooldown skill satu dan duanya Harith sebesar empat detik. Kamu gak perlu ragu menggunakan hero ini!

-Lunox, Hero Mage kedua yang mampu melakukan farming dengan sangat cepat adalah Lunox, hero ini pernah menjadi meta dan diperebutkan banyak orang. Lunox mampu melakukan farming dengan sangat cepat berkat skill satu (Starlight Pulse) dan skill tiganya yaitu (Cosmic Fission), kedua skill ini memiliki damage bersifat area sehingga mampu mengenai banyak target sekaligus.

Pada skill satu yaitu (Starlight Pulse) Lunox menembakkan energi ke semua target disekitarnya, memberikan damage sebesar 200(+110% total magic power). Lalu yang terakhir pada skill tiganya yaitu (Cosmic Fission) Lunox menembakkan energi berbentuk jalur, memberikan damage sebesar 300(+150% total magic power). Berkat kedua skill tersebut Lunox mampu membunuh Minion dan monster jungle dengan sangat cepat, hero ini cocok ditugaskan sebagai hyper carry.

-Harley, Hero Mage ketiga yang mampu melakukan farming dengan sangat cepat adalah Harley, hero ini cocok banget ditugaskan sebagai hyper di dalam tim. Harley mampu melakukan farming dengan sangat cepat berkat skill pasif (Magic Master) dan skill satunya yaitu (Poker Trick), kedua skill ini mampu meningkatkan damage basic attack dan memberikan brust damage yang besar.

Skill pasif Harley yaitu (Magic Master) meningkatkan damage basic attack Harley sebesar 60(+50% total physical attack)(+60% total magic power). Lalu yang terakhir pada skill satunya yaitu (Poker Trick) skill ini memiliki cooldown skill yang cepat dan mampu memberikan brust damage yang sangat besar, Harley melempar tiga kartu ke depan, memberikan damage sebesar 150(+25% total magic power). Kamu nggak perlu ragu menggunakan hero ini!

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *