Wowww!! Moise Kean dan Icardi Akan ditukar PSG Dengan Ronaldo?

Wowww!! Moise Kean dan Icardi Akan ditukar PSG Dengan Ronaldo?– Cristiano Ronaldo dari Juventus terlihat sedih setelah Pertandingan babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus dan FC Porto di Juventus Arena pada tanggal 09 Maret 2021 di Turin, Italia. Stadion olahraga di sekitar Italia tetap berada di bawah batasan ketat karena Pandemi Virus Corona karena undang-undang jarak sosial Pemerintah melarang penggemar di dalam tempat yang mengakibatkan permainan dimainkan secara tertutup.

Paris – Paris Saint-Germain kabarnya tertarik menampung Cristiano Ronaldo dari Juventus. Dua pemain siap ditukar Les Parisiens, Moise Kean dan Mauro Icardi.
Ronaldo tengah menjadi target kritikan di Juventus. Pemain 36 tahun itu dinilai gagal mengangkat performa tim. Musim ini, Juventus berpotensi kehilangan gelar juara Serie A. Si Nyonya Tua masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia hingga pekan ke-30.

Sementara di Liga Champions, Juventus sudah kandas di babak 16 besar. Sejak datangnya Ronaldo, yang sudah merasakan lima kali juara di pertandingan tersebut, Juventus malah cuma mentok sampai perempatfinal, dengan dua musim terakhir bahkan berhenti di babak 16 besar. Hal itu membuat posisi Ronaldo mulai digoyang. Sempat beredar beberapa pemberitaan, bahwa CR7 sebaiknya dijual Juventus. Dan salah satu yang kabarnya berminat adalah PSG. Raksasa Ligue 1 itu kabarnya siap membarter dua pemainnya sekaligus untuk Ronaldo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *