Kehadiran Suporter Indonesia,Penyemangat Asnawi

Kehadiran Suporter Indonesia,Penyemangat Asnawi – Seperti kata pepatah Kehadiranmu penyemangat hidupku. Itulah yang terjadi pada Asnawi. Asnawi Mangkualam termotivasi dengan kehadiran suporter. Kehadiran suporter Indonesia membuat Asnawi Mangkualam semakin bersemangat memperlihatkan permainan terbaik saat membawa Ansan Greeners menang 1-0 atas atas pemuncak klasemen K-League 2 Daejeon Hana Citizen, Sabtu (24/4). Sejumlah suporter Indonesia hadir langsung ke Stadion Ansan Wa ketika klub berjuluk Green Wolves itu mengundang Daejeon. Sambil mengibarkan bendera merah-putih, mereka memberikan dukungan untuk Asnawi.

Asnawi bersyukur ada sejumlah suporter asal Indonesia yang hadir langsung saat Ansan vs Daejeon. Bek 21 tahun itu mengaku kehadiran suporter Indonesia membuatnya semakin bersemangat. “Saya sangat senang dan bersyukur. Mereka bisa memberikan yang terbaik di stadion dengan memberikan dukungan. Mereka membeli tiket untuk saya dan datang untuk mendukung saya. Saya ingin membuat mereka bangga lewat permainan saya,” ujar Asnawi. Dukungan suporter Indonesia dibalas Asnawi dengan permainan bagus. Mantan pemain PSM Makassar itu menciptakan assist yang berujung dengan gol kemenangan Ansan yang dicetak Sim Jae Min pada menit ke-81.

Penampilan Asnawi bersama Ansan semakin mendapat pujian, seiring dengan kesukses Asnawi dalam beradaptasi dengan sepak bola kasta kedua Korea Selatan K-League 2. Asnawi mengaku cuaca menjadi faktor penting.”Sekarang cuaca di sini semakin sama dengan cuaca di Indonesia. Sebelumnya saya mengatakan cuaca akan sangat penting dalam proses adaptasi saya di Korea,” ucap Asnawi.”Cuaca akan berpengaruh dengan adaptasi saya. Cuaca di sini mulai sama dengan yang biasa saya dapat di Indonesia, membuat lebih mudah bagi saya untuk adaptasi,”sambung Asnawi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *