Ramalan Zodiak Aquarius Period: April 19 – April 25, 2021

Ramalan Zodiak Aquarius Period: April 19 – April 25, 2021 – Zodiak Aquarius berasal dari konstelasi rasi bintang Aquarius. Zodiak ini memiliki elemen angin dan simbol zodiak Aquarius adalah penimba air. Orang yang lahir pada tanggal 21 Januari sampai 18 Februari memiliki zodiak Aquarius.

Umum

  • Menolak permintaan orang lain bukan berarti dirimu tidak menghargainya, sebab melakukan sesuatu dengan terpaksa tak akan berakhir baik. Jika mengalami permasalahan pada kulit wajah, cobalah dulu untuk menggunakan obat dari bahan-bahan alami.

Cinta

  • Single : Sebuah awal baru akan menjadi penanda di minggu ini. Hal ini bisa berarti akan ada orang baru atau kesempatan mendapatkan kepastian dari orang lama. Apa pun itu, jangan lewatkan kesempatan yang sudah ada di depan mata.
  • Pasangan : Di hubungan yang baru seumur jagung kamu belum terbiasa LDR. Awalnya memang sulit menerima kenyataan dia ada pekerjaan di luar kota saat hubungan kalian masih baru. Capricorn yang pesimis sudah memikirkan berbagai kemungkinan negatif saja. Huss, buang jauh-jauh semua pikiran itu. Beberapa minggu tidak akan terasa, kok.

Keuangan

  • Sibuk bukanlah alasan membiarkan situasi ruang pribadimu, entah kamar atau rumah, terbiasa berantakan. Bila perlu, beli peralatan bersih-bersih yang bisa menghemat waktumu sehingga tak ada lagi ada alasan tidak sempat. Buatlah jadwal bersih-bersih berkala.

Karir

  • Di pertengahan minggu ini, ada kesempatan yang mempermudah dirimu mencapai goal-mu. Gunakan kecerdasanmu untuk memanfaatkan peluang tersebut untuk mendukung rencana jangka panjangmu juga. Jangan sampai kamu melewatkannya.

pertemanan

  • Energimu sedang tinggi. Jangan menghabiskannya hanya untuk bekerja. Sebaiknya gunakan itu untuk melakukan kegiatan yang berguna. Misalnya, berolahraga bersama teman-temanmu atau terlibat dalam kegiatan amal pilihanmu. Apa pun itu, pastikan kamu juga bersenang-senang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *