Luke Shaw Kecewa, Manchester United Harusnya Menang!

Luke Shaw Kecewa, Manchester United Harusnya Menang! – Kemarin malam Manchester United mengunjungi Elland Road. Mereka menantang rival lama mereka, Leeds United di pertandingan pekan ke-33 EPL. Bek Manchester United, Luke Shaw mengaku kecewa berat timnya ditahan imbang Leeds United kemarin malam. Shaw menilai timnya seharusnya keluar sebagai pemenang di pertandingan itu.

Di pertandingan tersebut, United sebenarnya tampil dominan sejak awal pertandingan. Namun mereka gagal menembus rapatnya pertahanan Leeds United. Shaw menyebut bahwa MU sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bisa berbuah gol. Namun timnya tidak memanfaatkan peluang-peluang itu dengan maksimal. “Saya rasa kami seharusnya bisa memenangkan petandingan ini. Kami memiliki kualitas yang berlimpah di dalam tim ini,”

“Kami seharusnya bisa memanfaatkan peluang-peluang yang kami dapatkan hari ini,” Shaw juga mengomentari bahwa hasil imbang ini juga disebabkan Leeds mengubah gaya bermain mereka. Dia menilai The Whites bermain lebih konservatif sehingga MU kesulitan menembus pertahanan mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *