Pelatih Baru Arema, Perkenalannya Lebih Menarik Ketimbang Sosoknya

Pelatih Baru Arema, Perkenalannya Lebih Menarik Ketimbang Sosoknya – Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, memperhatikan pemainnya saat melawan Persija Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10). Persija takluk 1-2 atas Semen Padang. Arema FC resmi merilis Eduardo Almeida sebagai pelatih baru pada Senin (3/5/2021) sore. Namun, perkenalan pelatih asal Portugal ini tidak lagi jadi kejutan karena namanya sudah dikaitkan dengan Arema sepekan terakhir.

Rencananya, mantan pelatih Semen Padang ini akan memimpin latihan setelah Hari Raya Idul Fitri. Manajemen Arema berani merilis Almeida karena dia sudah menandatangani surat penawaran. Pelatih berusia 43 tahun ini tinggal menunggu Visa-nya rampung lalu terbang ke Malang dari Portugal. Pelatih Arema Evaluasi Sesi Latihan Sepanjang Ramadhan, Hasilnya Memuaskan. Tapi bagi Aremania, tim kreatif Arema mulai ada peningkatan. Selama ini media sosial Arema penuh dengan kritikan dari suporter.

Kembali ke perkenalan pelatih baru, Almeida mengaku ingin segera ke Malang. Dia tidak sabar menangani Ahmad Alfarizi dkk. Dia merasa dapat tantangan membuat Arema jadi tim yang disegani. Di Piala Menpora, Arema tersisih dengan cara sebagai juru kunci Grup A. Soal tekanan dari suporter yang sangat ingin Singo Edan berprestasi, Almeida sudah terbiasa. “Itu normal dalam sepak bola. Saya sudah sering menemuinya, 20 tahun saya melatih di berbagai level,” jelasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *