Timnas Indonesia Memantau Perkembangan Asnawi dan Abimanyu yang Sedang Cedera

Timnas Indonesia Memantau Perkembangan Asnawi dan Abimanyu yang Sedang Cedera – Asnawi Mangkualam, dan Syahrian Abimanyu belum bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia yang sudah berlangsung sejak 1 Mei 2021, di Jakarta. Sebab, keduanya mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut dialami Asnawi ketika timnya, Ansan Greeners bersua Seoul E-Land pada pekan kesembilan K-League 2, Minggu (2/5). Sementara Abimanyu yang kini bermain untuk Newcastle Jets di Liga Australia menderita cedera hamstring sejak April lalu.

Kondisi keduanya pun terus dipantau oleh tim kepelatihan Timnas Indonesia. Tidak terkecuali pelatih kepala Shin Tae-yong.
“Kami masih terus memantau kondisi Asnawi Mangkualam dan Syahrian Abimanyu. Coach Shin Tae-yong juga sudah mengetahui kondisi keduanya,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto. Cederanya Asnawi dan Abimanyu tidak lantas membuat tim pelatih Timnas Indonesia langsung mencari penggantinya. Sebab, Shin Tae-yong cs masih ingin melihat perkembangan keduanya.

“Saat ini, kami masih melihat kondisi Asnawi dan Abimanyu bagaimana ke depannya. Belum ada rencana mengganti dengan memanggil pemain lain,” imbuh Nova. Adapun, TC Timnas Indonesia di Jakarta bakal digelar hingga 9 Mei mendatang. Setelah itu, TC dilanjutkan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Rangkaian TC ini dilakukan untuk persiapan menghadapi tiga partai sisa putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Lawan-lawan yang bakal dihadapi Timnas Indonesia yaitu Thailand (3/5), Vietnam (7/5), dan UEA (11/5).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *