Genshin Impact Kedatangan Fitur Baru, Apa Itu?

Genshin Impact Kedatangan Fitur Baru, Apa Itu? – Baru-baru ini, sejumlah bocoran informasi tentang fitur paling dinanti kehadirannya di dalam game Genshin Impact dikonfirmasi akan segera hadir. Selain dapat dimainkan secara gratis, daya pikat terbesar dari game Genshin Impact ini adalah beragam karakter yang dapat dimainkan.

Tanpa alasan yang tidak dapat dijelaskan, karakter di dalam game free-to-play ini tidak dapat “didandani” atau diubah penampilan, skin, atau kostumnya. Akan tetapi hal tersebut sepertinya akan berubah. Kabar yang beredar di internet, gamer bakal mampu merubah skin atau kostum karakter di dalam game tersebut.

Ada dua set kostum berbeda di dalam file untuk karakter Jean dan Barbara di Genshin Impact. Saat ini, berbagai leaker di internet membagikan gambar yang memperlihatkan dua kostum berbeda untuk Jean.

Dengan adanya dua kostum yang berbeda, kedua pakaian tersebut tampaknya merupakan varian dari pakaian yang sama, menunjukkan kostum tersebut mungkin berbeda berdasarkan wilayah. Sementara itu, hanya ada satu kostum Barbara yang beredar di internet, dan itu disebut Summertime Sparkle.

Sejumlah peningkatan yang dihadirkan untuk Genshin Impact versi PS5 adalah dukungan resolusi 4K, tekstur animasi yang lebih halus, dan waktu muat yang lebih cepat. Untuk diketahui, Genshin Impact sendiri saat ini sebenarnya sudah dapat dimainkan di PS5.

Namun memang game tersebut belum menerapkan dukungan native dari PS5, sehingga peningkatan ini jelas membawa perubahan.
Bersama dengan kehadiran versi native untuk PS5, miHoYo juga akan menghadirkan update 1.5. Dalam update ini, Genshin Impact akan kedatangan dua karakter anyar, yakni Eula dan Yanfei.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *