Granada vs Real Madrid, Prediksi 14 Mei 2021

Granada vs Real Madrid, Prediksi 14 Mei 2021 – Peringkat 2 Real Madrid akan bertandang ke markas tim peringkat 10 Granada pada pekan ke-36 La Liga 2020/21, Jumat (14/5/2021). Madrid wajib menang di Nuevo Los Carmenes jika ingin menjaga peluang untuk mempertahankan gelar mereka.

Akhir pekan kemarin, pemimpin klasemen Atletico meraih hasil seri 0-0 di markas Barcelona. Itu sejatinya merupakan kesempatan bagi Madrid untuk naik ke puncak. Namun, pasukan Zinedine Zidane justru bermain imbang 2-2 dengan Sevilla.Atletico pun tetap memimpin klasemen dengan 77 poin.

Sementara itu, Madrid dan Barcelona masing-masing memiliki 75 poin di peringkat 2 dan 3, sedangkan Sevilla berada di tangga ke-4 dengan 71 poin. Madrid perlu memenangi tigapertandingan tersisa melawan Granada, Athletic Bilbao, serta Villarreal sambil berharap Atletico terpeleset dan kehilangan poin.

Granada cukup berpotensi merepotkan. Buktinya adalah kemenangan 2-1 di markas Barcelona dalam pertandingan tunda pekan ke-33. Waktu itu, Granada menang lewat gol-gol Darwin Machis dan Jorge Molina.

Namun, Granada kemudian mengalami penurunan performa dan selalu kalah dalam dua pertandingan terakhirnya. Mereka berturut-turut kalah 0-1 menjamu Cadiz dan ditaklukkan tuan rumah Real Betis 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini, Madrid mengalahkan Granada 2-0 di kandang lewat gol-gol Casemiro dan Karim Benzema. Madrid saat itu sukses mencatatkan 11 kemenangan beruntun atas Granada di La Liga. Madrid perlu meneruskan tren kemenangan kontra Granada tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *